Iklan Air Mineral Al-Qodiri

header ads

Panggung Gembira 604 Al-Qodiri Mendapatkan Nilai Yang Memuaskan Dari Pimpinan Madrasah

Reporter: Fuad Hasan

Foto: TARKOM (Tari Kombinasi) salah satu dari tampilan karya santri di Panggung Gembira 604 - Glory Generation (Al-Qodiri)

Suasana kegiatan yang mencerminkan rasa kebersamaan yang tinggi dan suasana kegiatan yang penuh dengan pendidikan di dalamnya telah berlangsung sekitar 1 setengah bulan lalu, atau tepatnya pada 30 Juli 2017 yang bertempat di halaman MTs. Unggulan Al-Qodiri 1 Jember.

Namun sampai saat ini, momen-momen indah dan mengharukan itu masih terasa melekat di benak mereka para santri senior kelas 6 Madrasah unggulan Al-Qodiri Jember.


Kegiatan tersebut adalah kegiatan akbar dan puncak kreatifitas santri Pangggung Gembira 604 yang diselenggarakan oleh santri senior kelas 6 'Glory Generation' 2017.

Foto: Tampilan GRAND OPENING pada Panggung Gembira 604 - Glory Generation (Al-Qodiri)

Santri senior kelas 6 tahun ini yang berjuluk 'Glory Generation', mereka telah sukses dan mampu membawa agenda tahunan Panggung Gembira tahun ini dengan baik. 



Bahkan nilai 9.3 yang diberikan oleh para dewan juri harus patut mereka syukuri ketika sesi akhir dari rentetan acara Panggung Gembira tersebut, yakni sesi penilaian dan evaluasi kegiatan Panggung Gembira.


Foto: Cuaca yang cerah saat berlangsungnya pagelaran seni akbar Panggung Gembira 604 (Al-Qodiri)

Penilaian dan evaluasi kegiatan Panggung Gembira 604 merupakan momen yang sangat mendebarkan dan mengharukan bagi mereka para santri senior kelas 6 khususnya dan bagi para peserta pada umumnya.


Bagaimana tidak mendebarkan jika nama baik kelas 6 (Glory Generation) harus benar-benar dipertaruhkan reputasinya pada kegiatan tersebut. 



Bahkan jika Panggung Gembira 604 sampai mendapatkan nilai buruk dari para dewan juri, maka nama 'Glory Generation' harus menanggung rasa kecewa selama-lamanya. Sebab agenda akbar tersebut memang hanya akan ada sekali saja bagi 'Glory Generation' selama mereka nyantri di PP. Al-Qodiri 1 Jember atau bahkan hanya sekali saja seumur hidup mereka. 

Dan begitu pun juga dengan para peserta Panggung Gembira lainnya, yang dari kelas 2 sampai kelas 6, mereka juga sangat merasakan momen mendebarkan tersebut. 


Karena, segala bentuk latihan, kedisiplinan dan perjuangan yang mereka siapkan selama berminggu-minggu harus mereka pertaruhkan saat itu juga.



Sehingga mereka juga dituntut untuk memberikan kualitas penampilan terbaiknya.


Expressi kebahagiaan para panitia dan peserta Panggung Gembira 604 setelah
mendapatkan nilai 9.3 dari dewan juri atau Kepala Madrasah dan para Sekretaris Pimpinan (Al-Qodiri)

Alhasil, ketika para dewan juri mengumumkan nilai Panggung Gembira 604 adalah '9.3', sontak para panitia/kelas 6 dan peserta lainya langsung bersyukur dan bersorak kegirangan. 


Bahkan beberapa di antara mereka hingga ada yang mengeluarkan air mata karena tak sanggup menahan rasa bahagia dan rasa syukur yang amat mendalam. 


Akhirnya perjuangan mereka selama berminggu-minggu terbalas tuntas dengan hasil evaluasi yang sangat memuaskan.


Foto: TARI SAMAN pada Panggung Gembira 604 - Glory Generation (Al-Qodiri)


Dengan berbekal perjuangan yang tak kenal lelah dan pantang menyerah seperti: rela kepanasan dan kehujanan ketika melakukan persiapan acara, rela melewatkan waktu makan demi memenuhi agenda latihan dan meeting yang padat, rela memiliki waktu tidur yang sedikit demi maksimalnya pekerjaan mereka dan perjuangan mereka lainnya, akhirnya perjuangan mereka pun bisa membuahkan hasil yang terbaik.

Dengan berbekal kedisiplinan yang sangat tinggi seperti: harus datang latihan tepat waktu, mengadakan meeting dan pertemuan yang rutin dan padat, dituntut harus tetap semangat dan profesional meski dalam keadaan yang sedang tidak mendukung dan berbagai macam hal kedisiplinan lainnya, akhirnya mereka berhasil dan sukses mendapatkan hal terbaik di kegiatan akbar Panggung Gembira tersebut.




Sukses selalu untuk Panggung Gembira 604 Glory Generation. FU

Foto: Tampilan RING ILLUSION pada Panggung Gembira 604 (Al-Qodiri)

Posting Komentar

0 Komentar