Iklan Air Mineral Al-Qodiri

header ads

Goresan Tanda Tangan KH Achmad Muzakki Syah & KH Taufiqul Hakim (Mushannif Amtsilati)

Foto : Al-Qodiri

Teringat akan 2 tahun silam, ketika seorang walinya Allah yang sangat karomah bertemu dengan seorang kyai yang sangat alim dalam kitab kuning.

Beliau berdua saling menggoreskan tinta, menggoreskan tanda tagannya dan menggoreskan sebuah goresan sejarah akan terbentuknya sebuah tatanan sistem pendidikan yang dinamis, terintegrasi dan dijalankan di atas profesionalitas tinggi.

Inilah sejarah berdirinya program Amtsilati di Pondok Pesantren Al-Qodiri 1 Jember. Madrasah Unggulan Al-Qodiri Jember ditunjuk sebagai pelopor dan penggerak pusat program Amtsilati cabang Al-Qodiri.

Dengan berbahagia, peresmian cabang Amtsilati Al-Qodiri saat itu langsung diresmikan oleh KH. Achmad Muzakki Syah sebagai pendiri sekaligus pengasuh PP. Al-Qodiri 1 Jember dan KH. Taufiqul Hakim sebagai mushannif atau penemu sekaligus perintis metode dan kitab Amtsilati.

Dan saat ini goresan tanda tangan beliau berdua, kami abadikan di atas sebuah batu prasasti yang kami letakkan di depan gedung madrasah kami dan di area taman khusus prasasti Amtsilati di MTs. Unggulan Al-Qodiri 1 Jember.


Foto : Al-Qodiri

Semoga semua ini sebagai jalan bagi kami untuk mewujudkan cita-cita besar sang pengasuh dan sebagai wadah bagi kami untuk tetap terus bergerak dan mengabdi membantu perjuangan Romo Kyai Muzakki, amin!

Baca Juga :


Posting Komentar

0 Komentar